Tentang Morula IVF Surabaya

Thursday, 16 November 2017 00:00
Admin

Program bayi tabung (in vitro fertilization) menjadi pilihan pasangan yang mengalami gangguan kehamilan. Menurut data, tingkat infertilitas pasangan usia subur di Surabaya pada 1980 mencapai 17 persen. Angka itu naik menjadi 23 persen pada tahun 1990 dan cenderung meningkat hingga kini.

Kondisi ini menjadikan klinik Assisted Reproduction Technology atau Teknologi Reproduksi Berbantu yang biasa dikenal sebagai klinik bayi tabung di Surabaya dan Jakarta kewalahan melayani permintaan ini. Akibatnya banyak pasangan yang memilih mendatangi klinik fertilitas di luar negeri yang berakibat meningkatkan biaya.

Morula IVF Surabaya ingin membantu melayani kebutuhan tersebut dengan membuka klinik bayi tabung bekerja sama dengan Morula IVF Jakarta. Klinik Morula IVF Jakarta merupakan klinik fertilisasi terbaik dan sudah dipercaya sebagai pusat pelayanan kesuburan di Indonesia.

Ditangani oleh dokter-dokter spesialis yang berpengalaman dan pemakaian peralatan yang mutakhir, harapan memiliki bayi bagi pasangan infertilitas menjadi terbuka. Menurut data,  tingkat keberhasilan hamil (pregnancy rate) program bayi tabung di klinik Morula IVF Jakarta  pada tahun 2010 meningkat  cukup signifikan dibandingkan tahun 2009 dan tahun-tahun sebelumnya. Menjadi catatan penting bahwa persentase tingkat keberhasilan hamil pada pasien berusia di bawah 35 tahun meningkat secara meyakinkan.

Klinik ini memberikan layanan pemeriksaan reproduksi, konsultasi pasangan infertilitas, dan fertility treatment.

Read 19062 times Last modified on Friday, 15 December 2017 03:04